Tim Gabungan Tertibkan Pengunjung Toserba Diwilayah Ciamis

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta A Y Saputra

Koran SINAR PAGI Kabupaten Ciamis,- penertiban pengunjung Toserba yang ada di Ciamis Kota dalam rangka pemberlakuan PSBB dilakukan, Selasa (12/05/20)

Kegiatan tersebut dipimpinan oleh Kapolres Ciamis langsung AKBP Dony Eka Putra,S.I.K., M.H.didampingi Letkol Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel, M.M.D.S. (Dandim 0613 Ciamis) serta diikuti oleh dua puluh personil gabungan Polres Ciamis, Kodim 0613 Ciamis dan Satpol PP Kabupaten Ciamis.

Adapun bentuk kegiatan dilaksanakan diantaranya menghimbau agar para pengunjung Toserba Ciamis agar menggunakan masker, melakukan psycal distancing dan social distancing pada saat berbelanja dan mencuci tangan setelah berbelanja.

Kapolres menyampaikan bahwa PSBB di wilayah Kabupaten Ciamis sudah berjalan dari tanggal 6 Mei 2020 s/d 19 Mei 2020 dan menghimbau agar masyarakat mematuhi segala himbauan dan aturan dari pihak pemerintah untuk mendukung penekanan penyebaran covid-19.

Mengingatkan agar pengelola Toserba Ciamis wajib menerapkan protokoler kesehatan pencegahan covid-19, mengingat meningkatnya jumlah pengunjung yang berbelanja menjelang Lebaran/hari Raya Idul Fitri.

Dalam antrian pembayaran agar diberi jarak sehingga tidak berkerumun guna mencegah dan mengantisifasi penularan covid-19, agar pengelola Toserba Ciamis selalu mengingatkan pengunjung melalui pengeras suara agar mematuhi protokoler kesehatan pencegahan covid-19.

Pos terkait

banner 468x60