Tiga Pejabat Polres Dairi Di Mutasi

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI,
Sidikalang
,- Kapolres Dairi AKBP Leonardo D.Simatupang, mengatakan, bahwa mutasi dikalangan Polri adalah hal yang biasa dan akan terus berkesinambungan, karena semua itu terlaksana untuk kepentingan dalam Dinas Kepolisian.

Demikian Kapolres Dairi Leonardo D, Simatupang, dalam amanah nya pada acara serah teima jabatan tiga perwira Polres Dairi di Lobi Polres Dairi Senin (11/05).

Ketiga Perwira yang mendapat tugas baru antara, Kabag Ren Kompol SP Anak Ampun, kepada pejabat baru AKP Basminton Girsang, Kasat Res Narkoba Polres Dari AKP Zuhriansyah P Matondang kepada pejabat baru AKP Rudy Hartono Uluan Josef Sitorus, Kapolsek Batu Raja AKP Manusun Hutasoit kepada pejabat baru IPTU Adinoto.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Dairi mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian ditempat yang baru, jadikan pengalaman selama bertugas di Dairi sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru nantinya.

Untuk pejabat yang baru Kapolres Dairi mengucapkan Selamat Datang dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi ditempat tugas yang baru.

Lakukan langkah-langkah kongkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan, bawahan serta dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan fungsi kepolisian lainnya yang ada di Polres Dairi, maupun instansi terkait di Pemda juga Kecamatan sehingga tercapai tugas-tugas yang dikerjakan.

Kapolres juga mengatakan kepada Ibu Bhayangkari yang mendampingi suami agar mendukung pelaksanaan tugas suaminyana dengan dukungan istrilah diharapkan tugas suami akan sukses, sesuai dengan kehendak pimpinan dan isntitusi Polri dan juga kiranya dapat aktif dalam kegiatan di kepengurusan Cabang Bhayangkari Dairi. Ujar Kapolres.

Hadir dalam acara sertijab itu, Waka Polres Kompol Davit P Silalahi, Kabag Ops Kompol K Sitanggang, Kabag Sunda AKP L Limbong. Kasubag Humas IPTU Donny Saleh Dan Personil Polres Dairi.

Acara penutup berupa pemberian cendramata kepada pejabat yang lama yang diserahkan oleh Kapolres Dairi.

Pos terkait

banner 468x60