Bupati Garut Lantik dr. Leli Yuliani Sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Melalui Keputusan Bupati Garut Nomor: 8212/Kep. 575-BKD/2020, Bupati Garut, Rudy Gunawan, Senin pagi (11/05/20), di Ruang Pameng kang, melantik dan mengambil sumpah dr. Leli Yuliani sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan, menggantikan dr. Janna Markus Yajariawati, MKM yang diangkat dalam jabatan sebagai Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat.

dr. Leli Yuliani, sebelumnya adalah Dokter Ahli Madya pada Dinas Kesehatan.

Pelantikan ditandai pula penandatangan Berita Acara dwn disaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesra, Nurdin Yana, Kepala BKD, Didit Fajar Putradi, dan Kepala Dinas Kesehatan, dr. Maskut Farid.

Bupati Rudy dalam amanat singkatnya, mengajak seluruh jajaran Dinkes untuk membangun kinerja dan team work yang baik, karena hal ini berhubungan dengan program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM), sebagai pendekatan untuk mengubah perilaku higiene dan sanitasi melalui pemberdayaan masyarakat dengan metode pemicuan.

Bupati berharap Dinkes menjadi bagian dari harapan masyarakat melalui profesionalisme bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab.

Pos terkait

banner 468x60