Polres Dairi Beri Takjil dan Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa Dampak Covid 19

  • Whatsapp
banner 468x60

Perwarta : Nuraisyah Tinambunan

Koran SINAR PAGI, Sidikalang,- Polres Dairi Bagi Takjil Dan Nasi Kotak Gratis Sebanyak 200 (Dua Ratus) Paket Sebagai Hidangan Berbuka Puasa Untuk Warga Masyarakat Kabupaten Dairi Khususnya yang beragama Islam.

Demikian Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, melalui Kasubag IPTU Pol Donny Saleh kepada wartawan.

Donny Saleh mengatakan, pemberian Takjil oleh Polres Dairi, dalam rangka untuk menyemarakkan dan mengisi kegiatan keagamaan dibulan suci Ramadhan 1441 H Ditengah Tengah Situasi Pandemi Virus Corona (Covid-19) ini.

Dengan uraian kegiatan dilaksanakan :diepan Mako Polres Dairi, Tepatnya Jalan SM. Raja No. 08 Kec. Sidikalang Kab. Dairi, Minggu (10/05/20)

Acara pemberian Takjil dipimpin olehnKapolres Dairi Akbp Leonardo D. Simatupang, didampingi, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Lusiana Leonardo, Kabag Ops Polres Dairi, Kompol K. Sitanggang, Kasat Fung Polres Dairi, Para Perwira Staf polres Dairi, Para Ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Dairi, Personil Sat Lantas Polres Dairi, Personil Polwan Polres Dairi, Personil Staf Humas Polres Dairi.

Masyarakat yang menerima makanan para pengemudi angkutan umum khususnya yang beragama Islam yang melintasi lokasi kegiatan yang dilaksanakan.

Para Pengemudi Sepeda Motor khususnya yang beragama Islam yang melintasi lokasi kegiatan yang dilaksanakan. Diseputaran warga masyarakat Kelurahan Batang Beruh yang beragama Islam yang melintas di lokasi Kegiatan,

Setiap warga masyarakat Kabupaten Dairi yang menerima Takjil dengan merasa senang dan terbantu mengucapkan terima kasih. Masyarakat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan personil polres Dairi.

Masyarakat mengatakan sebagai wujud dan bukti nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat Kabupaten Dairi yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Terima kasih kepada Polres Dairi atas pembrian Takjil ini somoga anggota Polri sehat selalu dalam menjalan tugas dan mengayomi dalam penegakan hukum yang diridhohi Allah SWT, Kata Donny menirukan ungkapan masyarakat.dairi.

Pos terkait

banner 468x60