Legislator PKS Jeneponto Bagi – Bagi Sembako Untuk Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Akibat dari pandemik Covid 19 yang tengah mewabah hampir disemua daerah dan tidak kunjung selesai, berdampak terhadap perekonomian di negeri tercinta ini, bahkan hingga nyaris lumpuh.

Berkaitan dengan hal ini, dalam rangka membantu meringankan beban bagi warga terdampak wabah virus corona, Legislator dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Kab.Jeneponto, Sriwahyuni, SE membagikan sembako kepada warga Dusun Balangloe, Desa Kalumpangloe Arungkeke, sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinannya terhadap kondisi yang tengah dialami warga.

“Ditengah pandemik Covid 19, masyarakat dilarang keluar rumah dan melakukan aktifitas oleh pemerintah, yang mengakibatkan secara makro ekonomi meraka sangat lumpuh dan tidak bisa memenuhi kebutuhan keluarganya,” ucap Sriwahyuni, Minggu (10/05/20).

Untuk itu, lanjutnya, pihaknya tergerak untuk membantu masyarakat dengan membagikan sembako, untuk meringankan beban hidup warga Kalumpangloe.

Aksi sosial ini dilakukan secara person dengan insiatif sendiri sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat yang berkelebihan harta agar dapat turut membantu warga dengan menyisihkan sebagian rezekinya ke warga yang membutuhkannya.

Pos terkait

banner 468x60