DItengah Pandemi Covid-19, Ruang Kampus Uniga Adakan “Obama”

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Fitri

strong>Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Ruang Kampus Universitas Garut (Uniga) adalah “Ruang Kreatifitas Mahasiswa” dalam pengembangan diri baik akademik maupun non akademik yang dimana mahasiswa dapat bebas berekspresi melalu karya-karyanya tersendiri dan patut untuk diapresiasi.

Ditengah pandemi Covid-19 mahasiswa di anjurkan untuk belajar dirumah secara online untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Agenda yang dilaksanakan dikala pandemi ini tentunya ada dalam konten Ruang Diskusi (Virtual) yaitu OBAMA “Obrolan Bareng Mahasiswa” Yaitu live bareng mahasiswa yang lainnya dengan menggunakan fitur live istagram.

Salah satu anggota Ruang Kampus, Mochamad Rafli Rifaldi, mengatakan Obama ini Membahas tentang perkuliahan, karya-karya mahasiswa atapun mengangkat suatu isu yang lagi hangat-hangatnya seperti yang sedang dialami sekarang pembelajaran pada saat pandemi covid-19. Sehingga ruang kampus mewadahi teman-teman untuk dapat didiskusikan agar bisa bermanfaat untuk para mahasiswa khususnya ataupun para pendengar yang lainnya.

“Selain itu juga acara Obama ini untuk menemani teman-teman yang saat ini masih tetap stay at home sebagai ajang #EdisiNgabuburit tentunya,” ungkapnya, Minggu (10/5/20).

Dirinya berharap semoga pandemi cepet beres, terus ruang kampus juga terus berkarya.

Hal serupa dikatakan anggota Ruang Kampus, Sofyan Fauzi, menuturkan OBAMA ini merupakan konten pengisi keterbatasan anak-anak ruang kampus dalam bekreasi nya.

“Obama juga insyaallah bakalan terus ada kedepanya, meskipun sudah beres pademic covid-19 ini. dengan Obama kita bisa mengeratkan silaturahmi antar Fakultas juga, bisa nambah teman baru, bisa nambah juga ilmunya karna seperti obama yang sudah terealisasikan kita mengundang BEM, HIMA, penulis buku dan yang lainnya,” ucapnya.

Kita bisa dapat ilmu dan mungkin dapat mempelajari perbedaan budaya juga. Tapi tidak selalu setegang itu Obama ini juga ada “special edition ya ” yang mana konten ini adalah konten yang menarik, karna dalam special edition ini materinya dibawa enjoy dan humor tidak serius.

Pos terkait

banner 468x60