Warga Kelurahan Panji Dabutar Butuh Peningkatan Jalan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI, Sidikalang,- Warga Kelurahan Panji Dabutar, Kecamatan Sitimjo, Kabupaten Dairi, mendambakan perhatian dsri Pemerintah untuk meningkatkan pembangunan jalan dari jalan aspal lapen menjdi hotmic.

Hal itu diungkapkan warga lingkungan Perumahan Lae M bulan dan lingkungan Lae Gerat, kepada Media ini secara terpisah, mengaku marga Sidabutar dan Marga Parna, Jumat (08/05/20).

Jalan dari lintas Pakpak Barat menuju Lingkungan lae Gerat pada tahun 2018 telah dibangun pemerintah Kabuapten Dairi dari aspal lapen menjadi hotxik kurang sepanjang 1 km.

Jalan ini sangat dibutuhkan warga untuk diperbaiki dan ditingkatkan guna memperlancar arus lalu lintas sehingga pertubuhan perkenomian warga bisa lebih meningkat.

Demikian juga hal yang sama keluhan warga lingkungan Perumahan Lae Mbulan, jalan dari lintas yang sama juga mengharapkan peningkatan pembangunan dari jalan lapen menjadi hotmix.

Jalan ini sudah menjadi tempat genangan air di musim hujan dan apa bila dibiar akan bertambah parah keruskannya, Ujar Warga.

Pos terkait

banner 468x60