Relawan Palabuhanratu Bersatu Peduli Covid 19, Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Jompo

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Relawan Palabuhanratu Bersatu Peduli Covid-19 gabungan dari Komunitas Pecinta Kopi Siliwangi dan Jurnalis Palabuhanratu Bersatu (JPB) menggelar aksi peduli dengan memberi bantuan paket sembako kepada warga.

Diungkapkan ketua relawan, Andriyana sebanyak 200 paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan, telur, minyak, kecap, sarden, dan gula tersebut merupakan hasil dari para donasi.

“Alhamdulillah kegiatan ini secara spontanitas bersama rekan – rekan relawan tergugah untuk bisa sedikit meringankan beban masyarakat di tengah situasi pandemi corona sekarang ini,” ujar Andriana.

“Dan tentunya kami berharap pemerintah maupun masyarakat yang mau menyisihkan sedikit hartanya juga tergugah untuk ikut berpartisipasi, karena sedikit perhatian kita akan sangat membantu untuk mereka yang membutuhkan,” tandasnya.

Sementara pengelola kopi Siliwangi Nurman Susandi menambahkan ratusan paket sembako dibagikan ke 14 titik wilayah diantaranya kampung Cidadap, Mariuk, Simpenan, Kecamatan Simpenan, kampung Jamban, Panyairan, Pangsor, Pintuair, Badakputih, Cempakaputih, Kutamekar, Patuguran, Cangehgar, Kecamatan Palabuhanratu. Kampung Cimaja, Cikakak, Kecamatan Cikakak dan para santri.

“Insya Alloh kegiatan ini akan berlanjut, kami berkomitmen untuk terus bersama sama meringankan beban masyarakat yang mana di ketahui sekarang ini ekonomi sedang dalam kesulitan ditengah wabah corona ini,” jelasnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu memberikan sebagian rezekinya untuk kegiatan ini, dan juga kami mengajak kepada yang mau berbagi kita bersama tingkatkan kepedulian kita kepada saudara kita yang kurang mampu,” tandasnya.

Ditempat terpisah Amih Iyah (63) penerima manfaat sangat berterimakasih langkah yang di lakukan Relawan Palabuhanratu bersatu peduli Covid 19, Kabupaten Sukabumi, menurutnya saat ini kondisi perekonomian masyarakat sedang terpuruk karena efek dari wabah Corona.

“Mudah mudahan apa yang dilakukan para relawan di mudahkan dalam menjalani aktifitas keseharian serta mendapatkan ridho Allah. Semoga wabah Corona segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa,” singkatnya.

Pos terkait

banner 468x60