DPC PDIP Garut, Bagi-Bagi Takjil Dan Paket Sembako

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Dipimpin Yudha Puja Turnawan selaku Ketua DPC PDIP Garut, bagi-bagi takjil serta pembagian paket sembako terus dilakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut, Jawa Barat, di pusat perkotaan Garut.

Dalam pembagian paket sembako dan takjil gratis, para tenaga kebersihan, tukang parkir serta tukang beca menjadi target. Uniknya pembagian paket sembako dan takjil dilakukan secara serentak dengan menggunakan kendaraan roda empat mewah.

“Kali ini, kami bersama pengurus DPC PDIP membagikan takjil gratis dan pemberian paket sembako pada pekerja jalanan,” ujar Ketua DPC PDIP Garut, Yudha Puja Turnawan, Sabtu (9/5/2020) pada wartawan.

Dikatakan Yudha, dengan kondisi PSBB dan Panedemic Covid-19, banyak para pekerja jalan yang kehilangan mata pencahariannya dalam membiayai keluarganya. PDIP Garut secara gotong royong terus melakukan gerakan yang membantu pemerintah dalam memberikan jaminan sosial bagi yang terkena dampak covid-19.

“Kita akan terus bergerak dalam membantu pemerintah, terutama memperhatikan para pekrja jalanan, petugas kebersihan, petugas parkir yang sehari-harinya tidak jelas penghasilannya,” ucapnya.

Sebelum pembagian takjil dan paket sembako di pusat perkotaan PDIP Kabupaten Garut, menyusuri perkampungan yang ada di Kecamatan Cilawu. Dengan cara door to door pengturus PDIP mendatangi rumah warga.

Pos terkait

banner 468x60