Antisipasi Dampak Virus Corona Kuwu Desa Loyang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Karmin

Koran SINAR PAGI, Indramayu,– Perangkat Desa Loyang Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu Jawa Barat, peduli terhadap warga desanya jangan sampai terjangkit oleh virus corona (Covid-19), pemerintah Desa selalu Sigap Dalam menyemprot disinfektan ke seluruh desa dan pembagian masker geratis kepada warganya.

Kepala Desa Loyang, Abdul Holik kepada Koran Sinar Pagi mengatakan, bersama pemerintah Desa, BPD, Rt/Rw, Relawan Covid-19 dan Linmas desa melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna mengantisipasi Covid-19, Sabtu (09/05/20).

“Dalam kegiatan penyemprotan ini didukung oleh seluruh masyarakat Desa Loyang juga ikut serta dalam penyemprotan. Semoga dalam penanggulangan virus ini dapat berguna bagi masyarakat, baik kesehatan dan keamanan,” ungkap Abdul Holik.

Selain itu Abdul Holik juga mengajak masyarakatnya untuk bersama-sama memberantas penyebaran virus Covid 19 ini agar tidak mewabah.

“Mari sama-sama kita berantas virus Corona ini karena dengan bersama-sama kita pasti bisa,” ajaknya.

Masih dikatakan Abdul Holik, penyemprotan ini atas inisiatif Kepala Desa dan kerjasama perangkat desa. Adapun titik lokasi penyemprotan yakni tempat tempat fasilitas umum hingga tempat ibadah. Jelas Abdul Holik tegas.

Pos terkait

banner 468x60