Warga Rw 06 Kp. Tenjolaya dan RW 20 Sambut Baik Kinerja Kepala Desa

Pewarta tim liputan

Koran SINAR PAGI, Kab. Bandung,- Terpantau tim liputan (08/05/2020) warga Kp. Tenjolaya antusias melaksanakan proyek padat karya pengecoran Jalan  Desa sepanjang 210 meter, lebar 4,5 meter, tebal 15 cm.

Beberapa warga yang hadir di lokasi proyek mengutarakan kepada tim liputan, UD satu diantara menyatakan, “kami merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Tenjolaya, karena tahun 2020 jalan sudah di cor.

Pada kegiatan pelaksanaan proyek padat karya tersebut, hadir Ismawanto Somantri, Kepala Desa Tenjolaya, Kec. Pasir jambu. Setiap pekerja yang  akan melaksanakan pekerjaan cor jalan tersebut terlebih dahulu di periksa suhu tubuhnya agar terhindar dari Copid 19.

Pada kesempatan tersebut tim liputan berkesempatan mewawancarai Somantri dan memberikan keterangan bahwa kegiatan padat karya melibatkan warga sekitar, “tujuan kami adalah untuk pemberdayaan warga masyarakat, sesuai petunjuk  pemerintah pusat dan daerah, “jelasnya. Ditanya sumber anggaran, Somantri menjawab singkat dari dana desa tahap satu thn 2020.

Lebih lanjut Somantri menjelaskan selain pengecoran jalan, hari ini  juga dilaksanakan kegiatan penyemprotan rumah-rumah warga. Hal ini sebagai langkah antisipasi mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah Desa Tenjolaya, pungkas Somantri.

(33)