Proyek PUPR Kab. Bandung Hanya Beberapa Hari Sudah Hancur

Pewarta :  Tim Liputan

Koran SINAR PAGI, Kab. Bandung,- Hasil pantauan tim liputan Koran SINAR PAGI, (5/05/2020). atas Proyek PUPR  Kab. Bandung yanf baru dikerjakan beberapa hari sudah hancur lagi. Proyek tersebut berada di Kp. Pucang rangkas, Desa Cikoneng, Kec. Pasir jambu, Kab. Bandung.

Seperti yang di utarakan beberapa warga diantaranya, sebut saja JM (nama samaran), kepada Tim Liputan KSP mengatakan bahwa proyek kirmir di Kp. Pucang rangkas, yang baru selesai dikerjakan beberapa hari sekarang sudah rusak lagi. Kepada JM, Tim Liputan menanyakan soal sumber anggaran,   JM menjawab singkat? Kami tidak mengetahui baik asal maupun besar anggaran, pasalnya karena tidak ada informasi untuk itu alias tidak ada papan proyek.

Lebih jauh JM juga menyebutkan, adukan untuk jalan tersebut kurang semen, “Ya hasilnya seperti begini, ujar JM.

Selanjutnya tim liputan sempat mencoba menemui pejabat PUPR terkait yakni Bidang Drainase di Kantor Dinas PUPR Kab. Bandung  beberapa kali, untuk konfirmasi. namun hingga berita ini dilansir, pejabat dimaksud sulit ditemui. yang bersangkutan susah dan dihubungi.

Hasil kesimpulan sementara dari pantauan Tim Liputan KSP, bahwa lemahnya pengawasan dari dinas PUPR Kab. Bandung menyebabkan buruknya kulitas pekerjaan, bahkan pengerjaan kirmir tersebut asal-asalan.

(38)