31 KK Warga Desa Sumber Mulya, Terima BLT DD

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Pemerintah Desa Sumber Mulya, Kecamatan Lubai Ulu, Rabu (06/05/20) bersama unsur Tripika menyalurkan BLT DD kepada warganya secara door to door ke setiap penerima manfaat.

Diketahui, penerima manfaat progran BLT DD di Desa Sumber Mulya berjumlah 30 KK, yang masing – masing akan menerima dana sebesar Rp 600 rb selama tiga bulan yaitu April, Mei dan Juni 2020.

Kepala Desa Sumber Mulya Yoni Wilson berharap, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini bisa meringkan beban warga terdampak wabah Covid 19 di wilayahnya.

Sementara Camat Lubai Ulu, Wein Wierma Putra menghimbau masyarakat penerima manfaat agar memanfaatkan bantuan tersebut sebaik – baiknya.

Dalam kesempatan tersebut, Wien mengajak warganya untuk selalu menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Cuci tangan secara rutin dengan menggunakan sabun minimal selama 20 detik dan pakai masker saat akan berkegiatan diluar rumah, ayo bersatu, kita lawan corona,” tutupnya.

Pos terkait

banner 468x60