Rumah Nek Minah, Kini Layak Untuk Dihuni

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Nenek Minah (80) warga Kp.Randukurung Rt.01/09 desa Cibiuk Kidul kecamatan Cibiuk kabupaten Garut, kini merasa lega, pasalnya rumah tinggalnya mendapat bantuan renovasi dari beberapa donatur.

Donatur yang terlibat dalam renovasi rumah Nek Minah ini antara lain, Pemdes Cibiuk Kidul, Sancang Shooting Club(SSC), Hilal Merah (Hilmi), FPI, Dinsos, Dandim Garut, Bupati Garut, Sekda Garut, Baznas Garut, anggota DPR Fraksi PKB Den Ramli, Aji Kurnia dan Ikatan Wartawan Online Garut.

Hal ini terungkap dari Imam Munandar koordinator lapangan, saat ditemui awak media, koransinarpagijuara.com, Senin (04/05/20), “Nenek Minah hidup sebatangkara, dirumah kumuh, namun kini kediamannya sudah direnovasi dari beberapa donatur, sehingga siap untuk dihuni,” tandasnya.

Tadinya, tambah Imam, meskipun rumahnya permanen, namun kondisinya kumuh.

Imam menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan baik berupa uang maupun material, sehingga kediaman Nenek Minah yang awalnya kumuh kini dapat menjadi rumah representatif yang layak untuk dihuni, pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60