Dalam OPS Aman Nusa II, Polres Dairi Berbagi Takjil dan Nasi Kotak

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI, Sidikalang,- Minggu Tanggal 03 Mei 2020 Pukul 17.30 Wib S/D 18.00 Wib, Polres Dairi melaksanakan kegiatan “Dapur Umum” berbagi Takjil dan 100 nasi kotak untuk berbuka puasa kepada warga, yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Dairi.

Demikian Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang, melalui Kasubag Humas IPTU Donny Saleh mengatakan kepada wartawan diruang kerjanya, Senin (04/05).

Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang dan jajarannya, Kasat Binmas Polres Dairi AKP S Simanjuntak Dan Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, gelar Kegiatan Ini adalah untuk berbagi kepada kaum muslimin muslimat yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa ditengah Pandemi Virus Corona.

Polres Dairi tetap mengingatkan Warga agar menjaga Jarak stau sosial distancing dan menggunakan masker, baik saat pembagian menu Takjil dan nasi kotak untuk berbuka puasa.

Kegiatan dapur umum berbagi “Polres Dairi Peduli Dampak Covid 19” diupayakan akan tetap berlangsung dengan lokasi berbeda – beda setiap hari, ujar Donny.

Pos terkait

banner 468x60