Bupati Garut Lantik 17 Pejabat Struktural dan 2 Pejabat Fungsional

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Bupati Garut Rudy Gunawan melantik 17 pejabat struktural dan 2 fungsonal di lingkungan Pemkab Garut. Empat diantaranya adalah jabatan administrator dan 13 jabatan pengawas, Senin (04/05/20).

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah dan penadatangan Berita Acara Pelantikan, disaksikan Sekda Deni Suherlan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Nurdin Yana, Kepala BKD, Dididt Fajar Putradi, dan para kepala SKPD di lingkungan Pemkab Garut.

Bupati Rudy Gunawan pada kesempatan tersebut mengingatkan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) mempunyai kewajiban untuk bisa memberikan pertolongan dini kepada masyarakat, apalagi dalam masa kondisi sulit menyelesaikan masalah wabah Covid-19.

“Sebagai ASN, kita dapat melakukan tugas dengan sebaik-baiknya hingga Allah memberika pertolongan seluruh warga masyarakat kita, masyarakat Garut, Jawa Barat dan Masyarakat Indonesia pada umumnnya,” ujarnya.

Bupati di bagian akhir amanatnya, menegaskan kembali agar para pejabat yang dilantik dapat bekerja bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab.

Pos terkait

banner 468x60