Warga Desa Sungai Lebung Ulu Antusias Sambut Paket Sembako Bantuan Bupati Ogan Ilir

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Kepedulian Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir terhadap kondisi warganya ditengah wabah Covid 19, yang dibuktikan dengan menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako, disambut baik oleh masyarakatnya.

“Insya Allah dalam satu minggu ini semua sembako untuk seluruh masyarakat Ogan Ilir sudah beres dan sudah sampai ke tangan mereka semua,” kata Bupati HM Ilyas Panji Alam (IPA), saat melepas 20 armada pengangkut bantuan paket sembako.

Estimasi satu minggu, untuk pendistribusian ratusan ribu paket, ternyata tiba dengan cepat Bantuan sosial (Bansos) paket sembako dari Bupati IPA disambut antusias masyarakat Desa Sungai Lebung Ulu Kecamatan Pemulutan Selatan

“Atas nama Kepala Desa (Kades) dan masyarakat Sungai Lebung Ulu, kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ilyas Panji Alam atas bantuan paket sembako yang tiba dengan cepat sehingga bantuan tersebut telah sampai ke desa kami, dan siap dibagikan kepada seluruh warga,” kata Kades Sungai Lebung Ulu, Suhaimi Kadir.

Ia mengungkapkan, hari ini adalah hari kedua untuk melanjutkan pembagian sembako ke rumah-rumah warga didampingi kepala dusun (Kadus), RT dan Tim Relawan Tanggap Covid-19.

“Kami bergerak cepat dalam membagikannya ke setiap rumah warga, karena rumah warga juga ada yang terletak di tengah area sawah. Jadi memakan waktu 2 hari, kami tetap semangat walaupun di tengah wabah dan dalam keadaan puasa. Sebab ini tugas mulia,” ungkapnya.

Ia berharap Kepada Warga Desa Sungai Lebung Ulu untuk bersabar bagi yang belum terdata, karena berdasarkan himbauan Bupati untuk mantap dirumah biarlah petugas relawan Covid yang akan membagikan Paket Sembako Bantuan Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan masyarakat yang terdampak wabah virus corona, atas merebaknya COVID-19 aktivitas warga dalam mengais rejeki tak maksimal seperti hari-hari sebelumnya. Kami berharap semoga wabah ini cepat berakhir dan diangkat oleh Allah SWT, amin,” tutupnya dengan berdoa.

Pos terkait

banner 468x60