Komunitas Supermoto, Pecinta Kopi Siliwangi dan PJB Palabuhanratu Berbagi Takjil Dan Masker

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab Sukabumi,- Kembali bergerak untuk berbagi, kali ini Komunitas Supermoto Palabuhanratu bersama Pencinta Kopi Siliwangi dan Jurnalis Palabuhanratu Bersatu (PJB), membagikan takjil dan masker kepada pengguna jalan Siliwangi Palabuhanratu, Sabtu (02/05/20).

Diungkapkan Penasehat Supermoto Palabuhanratu, Cucu Mulyana, kegiatan tersebut sebagai bentuk solidaritas kami, di tengah wabah Covid-19, dengan tujuan bisa berbagi kepada sesama.

“Alhamdulillah pada intinya, kita berbagi disaat kondisi perekonomian sedang seperti ini, karena efek dari virus corona,” ujarnya.

Lanjut dirinya mengatakan, donasi tersebut sebagian didapat dari Donatur, kebetulan kegiatan tersebut di dampingi rekan rekan pencinta kopi siliwangi dan Jurnalis Palabuhanratu Bersatu.

“Paket yang kita bagikan berupa 200 paket takjil dan 100 helai masker, berharap kegiatan kami ini bisa di ekploitasi atau di ikuti oleh kalangan lain, terutama para pengusaha yang mampu, karena masih banyak warga yang membutuhkan uluran tangan.” pungkasnya.

Dilokasi yang sama, salah satu warga yang menerima takjil Supriadi (37), mengatakan, sangat bersyukur masih banyak generasi muda yang peduli kepada sesama di tengah krisis ekonomi pada saat kondisi seperti ini.

SSemoga apa yang mereka lakukan tidak menjadi kesombongan, saya berharap masih ada yang bisa membantu seperti ini, dan ini harus menjadi pancingan bagi para dermawan lain,” sngkatnya.

Pos terkait

banner 468x60