Hat-Hati Saat Pandemi Ada Pohon Tinggi Tak Berdaun Di Kopo KM 12

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta: Arifin

Koran SINAR PAGI (Bandung)-, Pohon besar setinggi kurang lebih 14 meter terletak di Jl Kopo KM 12 Katapang Kabupaten Bandung, dikhawatirkan membahayakan pengguna jalan. Karena pohon tersebut sudah tak berdaun, rapuh dan mengering dimusim penghujan.

Informasi yang dihimpun koransinarpagijuara.com dilokasi. Pohon tersebut terletak dipinggir jalan, kondisi kulit pohon sudah mengelupas. Beda dengan pohon lain disekitar wilayah, terlihat tumbuh subur dan menghijau dimusim hujan.

Lalu lintas yang padat dan sering terjadi kemacetan dilokasi hingga musim hujan lebat dan angin sering menumbangkan pohon. Dikhawatirkan membahayakan pengguna jalan atau pedagang kaki lima disekitar pohon. Jika swaktu-waktu secara alami pohon tumbang, karena semakin rapuh dimakan usia. Oleh karena itu untuk sementara pihak jalan diharapkan berhati-hati saat melintasi jalan tersebut.

Sudah semestinya, pihak terkait yang memiliki kewenangan untuk penertiban pohon tersebut. Turun tangan agar tidak membahayakan dikemudian hari disaat pandemi.

Pos terkait

banner 468x60