Polres Dairi Beri Sembako Kepada Pengurus Mesdjid Dan Gereja Di Kabuapten Dairi

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI, Dairi,- Polres Dairi dan Polsek Polsek melakukan kegiatan pemberian dan Penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat dan para pengurus rumah ibadah, mesdjid dan pengurus gereja yang ada Diwilkum polres Dairi.

Pemberian sembako untuk meringankan beban masyarakat Kabupaten Dari yang saat sekarang ini sedang mengalami musibah dari wabah Virus Corona, Kamis (30/04/20).

Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D Simatupang, mengajak warga Kabupten Dairi untuk bersatu melawan Virus Corona Covid 19.

Demikian Kapolres Dairi Leonardo Sinatupang, melalui Kasubag Humas Polres Dairi IPTU Pol Donny Saleh kepada Wartanan di Mapolres dairi mengatakan, pemberian sembako kepada pengurus rumah rumah Ibadah, mesdjid dan gereja merupakan, “Polri Peduli Covid-19,” ujar Donny.

Kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako Berupa beras dan minyak goreng, telur serta Mie instan, menghadapi Bulan Suci Ramadhan Dan Sebagai Wujud Nyata Peduli Terhadap Masyarakat Yang Terdampak Covid-19, ujar Donny lagi.

Sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara warga masyarakat dengan Polres Dairi demi terwujudnya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Dairi, ujar Donny.

Pada saat kegiatan pembagian sembako para pengurus Mesjid Dan Pengurus Gereja Kab Dairi mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya.

Karena, mereka pengurus rumah ibadah itu, merasa senang dan terbantu atas keperdulian dari Kapolres Dairi dan Rombongan pada acara yang dilaksanakan tersebut, ucap Donny menirukan ucapan pengurus rumah ibadah.

Lebih lanjut Kasubag humas IPTU Saleh mengatakan, paket sembako yang dibagikan oleh Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, beserta jajarannya sebanyak 120 paket kepada Para Pengurus Mesjid Dan Gereja yang Ada Di Wilkum Polres Dairi

Dalam Rangka Menghadapi Bulan Suci Ramadhan Dan Sebagai Wujud Nyata Peduli Terhadap Masyarakat Yang Terdampak Covid-19, sebut Donny.

Pos terkait

banner 468x60