Mariana Pardede Ditemukan Warga Tewas Gantung Diri Di Pohon Sirsak

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amssr Marbun

Koran SINAR PAGI, Dairi,- Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, melalui Kasubag Humas IPTU Pol Donny Saleh mengatakan, atas laporan Kaspolsek Tanah Pinem, AKP.Pol B. Silalahi .

Kapolsek AKP Pol B. Silalahi melalui Kanit Reskrim Polsek Tanah Pinem IPDA WTP. Sinaga menerima laoporan pia telpon dsri masyarakat Desa Pasir Tengah, Jumat (01/05-20) pukul 09. 30 win pagi, bahwa di pertapakan milik Jaminta Ginting ads seoran perempuan dewasa gantung diri di Pohon Sirsak.

Demikian Kasubag Humas Polres Dairi IPTU Pol Donny Saleh Kepada Wartawan di Mapolres (01/05/20), Kanit Reskrim Polsek Tanah Pinem IPDA Pol WTP Sinaga beserta Bhabinkamtibmas langsung turun ke TKP di Desa Pasir Tengah.

Sesampainya di TKP benar adanya seorang perempuan dewas tergantung di pohon sirsak dalam keadaan meninggal dunia dan personil Polsek Tanah Pinem olah TKP yang disaksikan keluarga korban dan aparat pemerintah desa setempat.

Korban bernama Marina br Pardede (62) menggunakan kain panjang warna biru. Kemudian mayat diserahkan kepada keluarag korban dengan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis.

Pihak medis dalam pemeriksaan terhadap korban menunjukkan tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan. Menurut informasi dari pihak keluarga korban dan masyarakat, bahwa korban mengidap penyakit asam lambung yang sudah menahun, ujar Donny menirukan sumber.

Pos terkait

banner 468x60