Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Nota LKPJ Bupati 2019, Menjalankan Protokol Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab Sukabumi,- DPRD Kabupaten Sukabumi mengelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Sukabumi Tahun Anggaran (TA) 2019, ditengah pandemi Virus Corona.

Rapat Penyampaian Nota LKPJ dibacakan oleh Wakil Bupati Sukabumi, H Adjo Sarjono, rapat kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya, dimana semua para peserta rapat menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Ditemui usai memimpin rapat, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara menyampaikan, “Rapat kali ini sedikit berbeda, kita semua harus mengikuti protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona, seperti memakai masker, cuci tangan dan Physical Distancing,” ucapnya kepada awak media, Kamis (30/04/20).

Adapun pembahasan rapat kali ini mengenai laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati tahun 2019, “Tadi hanya menyampaikan nota dan disampaikan oleh Wakil Bupati Sukabumi Adji Sarjono, karena Bupati sedang berhalangan hadir,” terang Yudha.

Selanjutnya, kata Politisi Partai Gerindra ini, akan ada pembahasan di DPRD yang akan dilaksanakan oleh tim pansus yang sudah dibentuk untuk membahas penyampaian LKPJ dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait apakah semua anggarannya sudah sesuai harapan.

“Perihal laporan pertanggungjawaban ada mekanismenya yang hasil akhirnya apakah LKPJ tersebut sesuai yang diharapkan atau belum, mengenai hasilnya nanti kita lihat setelah pembahasan yang dilakukan oleh tim pansus DPRD,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60