Korwil Dikbud Dan PGRI Kec.Bangkala Gelar Aksi Sosial

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Koordinator Wilayah (Korwil), Pendidikan dan Kebudayaan Kec.Bangkala bekerjasama dengan anggota PGRI dan pengurus Koperasi Dikbud, Kec.Bangkala melakukan penggalangan dana dan sembako, untuk dibagikan kepada masyarakat dan warga sekolah terdampak wabah Virus Corona dari kalangan masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan sosial ini disamping sebagai gerakan penanggulangan dampak Covid 19 terhadap perekonomiam rakyat, juga dalam rangka bersedekah di bulan Suci Ramadhan,” ucap Korwil Dikbud Kec.Bangkala, Siti Halimah, Kamis (30/04/20).

Ia berharap kerja sama dari semua unsur Pendidikan dan Kebudayaan ini bernilai Ibadah.

“Terima kasih kepada Pengawas, Kepala Sekolah, baik TK, SD dan SMP, serta Staf Korwil dan Kepala Dusun Batu Bassi atas peran sertanya dalam bakti kemanusiaan ini, semoga yang kita lakukan ini, menjadi amal ibadah bagi kita semua,” tambah Halimah.

Dalam kesempatan tersebut, Siti Halimah bersama tim, sekaligus melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona, salah satunya dengan selalu menjalankan pola hidup bersih dan sehat, serta menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

“Yang tak kalah penting adalah, kita berdo’a bersama kepada Allah SWT, semoga wabah ini cepat berlalu, sehingga kita semua bisa kembali beraktivitas dengan normal,” tutupnya.

Pos terkait

banner 468x60