Polres Dairi Dalam Waktu Dekat Akan Salurkan Lagi Sembako Pada Warga Yang Kurang Mampu

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI, Dairi,- Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang, melakukan pengecekan datangnya Beras Sebanyak 10 ( Sepuluh ) Ton yang akan disalurkan kepada Masyarakat kurang mampu terdampak Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Dairi.

Demikian Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, melalui Kasubag Humas IPTU Pol Donny Saleh kepada wartawan (28/04/20).

Kasubag Humas IPTU Pol Donny Saleh kepada mengatakan, baras yang di cek Kapolres adalah untuk bantuan kepada yang kurang mampu.

Beras itu disimpan sementara di gudang logistik Polres Dairi, menunggu bahan sembako lainnya setelah bahan sembako lengkap dan siap dibagikan dalam waktu dekat, Ujar Donny.

Saat pengecekan beras itu ikut Waka Polres Dairi Kompol David P. Silalahi, Kasubbag Sarpras Polres Dairi, Iptu Eskia Pasaribu, Kasi Keu Polres Dairi Iptu Marwan dn personil Polres Dairi.

Beras itu setelah dijadikan dalam satu paket sembako akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid – 19 di wilayah Hukum Polres Dairi.

Ini merupakan wujud dan kepedulian Polres Dairi kepada masyarakat yang kurang mampu dampak dari pandemi virus Corona (Covid-19) Ujar Donny.

Pos terkait

banner 468x60