Jembatan Cibeureum Kec. Pasir jambu Kab. Bandung Roboh

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Tim Liputan Khusus

Koran SINAR PAGI, Kab. Bandung,-Pantauan Tim Liputan Khusus, Koran SINAR PAGI, (27/04/2020)  Jembatan Cibeureum, Kec. Pasir jambu, Kab. Bandung roboh.

Jembatan tersebut diketahui dibawah pemeliharaan PUPR Propinsi Jawa Barat. Beberapa warga sekitar, satu diantaranya  UD (bukan nama sebenarnya) menyatakan bahwa hujan dengan curah cukup tinggi  yang terus mengguyur wilayah Pasir Jambu hingga bulan April 2020 telah mengakibatkan meluapnya air sungai cibeureum dan menerjang jembatan hingga ambrol,  tiga kios dan pangkalan ojeg disekitarnya ikut  roboh, tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut.

Selanjut UD mengatakan kami khawatir kalau jembatan tersebut tidak segera di perbaiki jembatan tersebut ambrol, karena posisinya miring.

Pada saat bersamaan  Tim liputan sempat mewawancarai beberapa pengguna jalan, dan menyatakan kalau jembatan tersebut tidak segera khawatir jika turun hujan terus, jembatan ambrol. jembatan tersebut sangat dibutuhkan warga karena merupakan akses jalan Propinsi Jawa Barat yang menghubungkan antara Bandung – Cidaun kab. Cianjur, ini jalan akses satu-satunya dan sangat di butuhkan warga,” jelas pengguna jalan

Pengamatan terakhir Tim Liputan KSP, hingga berita ini ditayangkan belum ada tanda-tanda jembatan tersebut akan diperbaiki Dinas BINA MARGA Propinsi Jawa Barat

Pos terkait

banner 468x60