Aksi Peduli Covid-19 Kapolsek Tigalingga Bagikan APD Masker Kepada Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar

Koran SINAR PAGI, Sidikalang,- Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, melalui Kasubag Humas IPTU Pol Donny Saleh mengatakan di saat menghadapi Virus Covid 19, di jajaran Polres Dari melakukan bebagai kegiatan antara lain memberi bantuan sembako dan masker kepada masyarakat yang kurang mapu, Sabtu (25/04/20)

Kapolsek Tigalingga Akp SP Siringo Ringo, SH memberikan bantuan APD berupa Masker DoorTo Door ke Rumah- Rumah Masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19, di Desa Lau bagot Kec Tigalingga Kab Dairi. Ujar Donny Saleh.

Dalam kegiatan itu Dihadiri oleh para Personil Polsek Tiga lingga Dan Pemerintah Desa Lau bagot serta Kepala Desa Sampe Bangun.

Kapolsek Tiga lingga AKP SP Siringo Ringo SH, bersama Kepala Desa Lau bagot menyampaikan himbauan kepada masyarakat sembari membagikan masker agar tetap Waspada dan berdiam di rumah.

Himbauan Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, yakni jaga jarak dan tetap pakai masker setiap melakukan aktivitas sehari hari. Masyarakat dihimbau agar tidak melakukan kumpul – kumpul di bulan Ramadhan ini.

Bagi masyarakat yang ada anak anak / keluarga yang merantau jangan di suruh mudik atau pulang ke kampung guna memutus mata rantai peyebaran Virus Corona Covid-19.

Dalam pelaksanaan kegiatan itu, Kapolsek Tiga lingga, yang langsung memakai kan masker kepada masyarakat itu sembari berpesan kepada warga diwilkum Polsek Tiga Lingga agar bersama sama mematuhi dan mentaati himbauan pemerintah melawan wabah virus Corona (Covid-19) diwilayah ini, ujar Kasubag Humas menirukan himbaun Kapolsek Tiga Lingga.

Pos terkait

banner 468x60