Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid – 19 GIBAS Sektor Rancah dan Tambaksari Bagi – Bagi Masker Gratis

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Dudi Kris

Koran SINAR PAGI, Kab.Ciamis,- Berlokasi di pertigaan Cibarengkok Kecamatan Rancah, Kamis (23/04/20), GIBAS Sektor Rancah dan Sektor Tambaksari Resort Ciamis, melaksanakan kegiatan Baksos berupa pembagian masker secara gratis kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di lokasi tersebut, dalam rangka mencegah meluasnya penyebaran Civid – 19 di wilayah Kecamatan Rancah dan Kecamatan Tambaksari.

Dalam kegiatan tersebut selain pembagian masker secara gratis juga memberikan himbauan agar masyarakat selalu jaga jarak dalam berinteraksi dengan warga masyarakat lainnya.

“Hindari kerumunan massa dan selalu menjaga pola hidup sehat dengan cara selalu mencuci tangan,” ucap Toto Heriyanto, salah satu pengurus Gibas Rancah.

Menurut pria yang akrab disapa Bedro ini, dengan makin banyaknya warga Rancah dan Tambaksari yang mudik dari kota berstatus zona merah, membuat kekawatiran dikalangan masyarakat kian memuncak.

Untuk itu, lanjutnya, GIBAS Sektor Rancah dan Tambaksari berinisiatif untuk membagikan masker secara gratis sekaligud menghimbau kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid – 19 di wilayah kecamatan Rancah dan Tambaksari.

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengucapan terima kasih kepada pengurus dan anggota Gibas Sektor Rancah dan Tambaksari yang telah partisipasinya dalam kegiatan hari ini.

Pos terkait

banner 468x60