Warga Dusun Bontowa Nekad Bunuh Diri Dengan Menenggak Racun Jenis Furadan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Warga Dusun Bontowa Desa Balangloe Tarowang Kec.Tarowang, Kab.Jeneponto digegerkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan salah satu warganya, Nasra Binti Baha (43) seorang ibu rumah tangga, Rabu (22/04/20), sekitar pukul 11.30 Wita.

Menurut keterangan para saksi, Sampara (50) suami korban, Resa Anugrah (7) anak korban dan Rabania (55), sekitar pukul 09.00 wita, korban bersama dengan anaknya Reza Anugrah pulang dari Pasar Tarowang menuju rumah Rabania yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah korban, untuk meminta Racun Furadan dengan alasan akan diberikan ke Biawak karena dirumahnya sering masuk biawak.

Selanjutnya setelah mendapatkan racun tersebut, korban kembali lagi kerumahnya. Sesampainya dirumah korban dilihat oleh anaknya sementara meminum segelas air dikira saksi Reza minuman Kopi namun tidak lama kemudian Reza melihat korban kejang – kejang.

Reza kemudian berlari keluar untuk meminta pertolongan warga sekitar untuk selanjutnya membawa korban ke Puskesmas Tino untuk dilakukan pertolongan, namun nyawanya tidak tertolong dan sekitar pukul 11.30 wita korban Nasra meninggal dunia di Puskesmas Tino.

Belum diperoleh informasi yang melatarbelakangi korban nekad mengakhiri hidup dengan cara menenggak segelas racun tersebut.

Personil Polsek Batang yang dipimpin oleh Kapolsek Batang, AKP Kaharuddin Sita saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengamankan 1 ( satu ) buah gelas plastik dan 1 ( satu ) bungkus racun jenis Furadan untuk dijadikan barang bukti.

Pos terkait

banner 468x60