Sekdes Jelegong Dian Farid Ingin Pertahankan Desanya Tumbuh Religius

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta: Aco NH

Koran Sinar Pagi (Kab,Bandung) Sekertaris Desa Jelegong Dian Farid setelah melakukan penyemprotan disinpektan ke rumah- rumah warga sempat Berbincang-bicang dengan wartawan Koran Sinar Pagi tentang keinginanya untuk kemajuan di Desanya, yaitu ingin mermpetahankan nilai –nilai religius untuk membangun masyarakat yang aman dan sejahtra.

Berbagi program pemeritah daerah Kabupaten Bandung yang berhubungan langsung  dengan nilai keagamaan disambut baik dan dikombinasikan dengan program pemerintah desa. Bantuan dari pemeritah daerah maupun pusat disosialisaikan untuk mewujudkan sekala proritas pembangunan baik infrakstuktur, Sosial, Budaya, keagamaan dan ekonomi. Secra rutin dilaksanakan di Desanya,

Program yang berjalan disambut baik oleh masarakat desa Jelegong, dan berbagai Tokoh bersinergi membangun peradaban yang religius. Selain itu kegiatan keremajaan dan kepemudaan terus ditingkatan agar tumbuh karakter keagamaan sejak dini dan menghidarkan generasi desa dari kenakalan remaja.

Pemeritah desa rutin mengadakan pengajian untuk menambah Ilmu & meningkatan kualitas amal, status sosial kemasyarakatan. Melalui hari-hari besar Islam diperingati dengan skala besar sebagai bentuk pembinanan umum. Pemdes menghadirkan mubalig yang diharapkan masyarakat dengan dimusyawarahkan dan sebagai bentuk persiapan secara maksimal.

Sekdes Jelegong Dian Farid berharap Sekolah Diniah hingga sekolah menengah berbasis keagamaan tumbuh berkualitas, kareuna sangat diminati disini. Pemeritah Desa Jelgong sangat serius untuk mengarahkan masarakat menuju lebih baik agar “Selamat Dunia Dan Ahirat”. Sekdes Dian Farid juga komitmen selama enam tahun kedepan dengan jabatannya di desa ingin mengabdi dan lebih dekat pada masyarakat.

Pos terkait

banner 468x60