Cegah Covid 19, Kepala Desa Balang Baru Membagikan Masker Secara Gratis

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Pemerintah Desa Balang Baru Terus melakukan upaya pencegahan Virus Covid19, setelah melakukan penyemprotan Desinfektan beberapa minggu yang lalu, kali ini dengan pembagian masker secara gratis merupakan bahagian dari upaya untuk tetap menjaga warganya terhindar dari penyakit menular ini.

Banyak yang terinfeksi virus ini karena kurang nya pemahaman dari masyarakat, salah satu nya droplets orang lain ketika batuk dan bersin. Sehingga memakai masker bisa menjadi upaya untuk menjaga diri menjaga tetangga agar tetap Sehat jelas Darman Patta Kepala Desa Balang Baru.

Darman menambah kan, selain pembagian masker, penyemprotan tempat ibadah juga dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadhan, Melakukan pemeriksaan kepada Warga yang baru datang dengan melibatkan Tenaga Kesehatan yang ada di Puskesmas Tino.

Hadir dalam kegiatan ini Nursamin pendamping lokal Desa memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Desa Balang Baru yang terus melakukan upaya pencegahan Covid19 yang merupakan amanah dari kementrian Desa.

Kegiatan ini dihadiri Staf Desa, BPD, Karang Taruna dan beberapa tokoh masyarakat.

Pos terkait

banner 468x60