Luar Biasa, Antusiasme Warga Desa Simpang Dalam Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Dede MR

Koran SINAR PAGI, Kab.Purwakarta,- Pantang mundur, itu seruan tergarang untuk tetap tegar menghadapi tantangan dalam Pencegahan Penyebaran Virus Corona Covid-19. Perjuangan dan ketegaran sikap itu diperlihatkan Para Kader atau Tim Satgas Panggeuing Covid-19 Desa Simpang Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta Jabar.
Tim Satgas Panggeuing Covid-19 Desa Simpang didominasi kaum ibu dan mulai waktu pagi hari mereka dengan giat dan semangatnya datang stand bye menjaga posko masing-masing.

Tiap Posko Penjagaan, Satgas Pencegahan Covid-19 melakukan pemeriksaan terhadap orang dikenal maupun tak dikenal. Mulai dari pendataan, penyemprotan kendaraan, cuci tangan dan pemeriksaan suhu badan menggunakan thermometer. Demikian dikatakan salah seorang Tokoh Masyarakat Simpang H. Jenal Aripin, kemarin.

Menurutnya, saya secara pribadi sangat mengapresiasi atas partisipasi dan kekompakan Warga Masyarakat Desa Simpang. Kaum Ibu, Bapak dan Pemuda/i begitu antusias melakukan Pencegahan Covid-19 dengan segala upaya, ikhtiar dan do’a tentunya.

Masih kata H. Jenal, semoga dengan segala upaya yang sudah dilakukan akan menghasilkan sebuah kebaikan bersama. Apalagi, sekarang menjelang Bulan Suci Ramadhan, semoga virus yang mematikan itu segera hilang dan kita semua tetap di lindungi Allah Swt agar terhindar dari segala marabahaya, terutama Virus Corona,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60