Politisi PKS, Kab.Muara Enim, Friska Aryani Bantu Warga Korban Puting Beliung

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim dari Fraksi PKS, Friska Aryani mengunjungi korban puting beliung di Desa Beringin Kecamatan Lubai.

Dalam kunjungannya, Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban terdampak puting beliung yang terjadi pada Sabtu (18/04/20) malam tersebut.

Friska menghimbau, masyarakat terdampak agar tetap teguh bersabar dan tetap waspada dengan bencana yang kadang datang tanpa disangka.

Diketahui, ada 6 rumah warga yang rusak parah akibat terjangan puting beliung kemarin malam di Kp.Talang Tebat, Desa Beringin, Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim.

Sementara Camat Lubai Edi Suprianto mengajak masyarakat terdampak bencana untuk bersabar dan selalu berdoa, “Mari kita berdo’a meminta perlindungan pada-Nya, karena hanya Dia-lah sebaik-baiknya tempat berlindung bagi umat-Nya,” tandasnya.

Selanjutnya, Kepala Desa Beringin, Elhanson mengucapkan terima kasih kepada Priska Aryani atas bantuan dan kepeduliannya telah meninjau sekaligus memberikan bantuan bagi warganya yang terkena musibah.

Pos terkait

banner 468x60