dr.Sugito Direktur RSUD Sidikalang Yang Baru

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI,- Dairi, Direktur RSUD Sidikalang beberapa bulan terahir ini di jabat oleh PLT kini Direkturnya sudah dilantik oleh Sekda Kabuapten Dairi Leonardus Sihotang, di aula Badan KPSDM Kabupaten Dairi Jumat (17/05/20).

Pelantikan dan serah terima jabatan dari Plt Direktur RSU Sidikalang Ir Surung Ch Bancin kepada Pejabat baru dr Sugito Panjaitan .

Dalam kesempatan itu Sekdakab Drs Leo Sihotang. dengan arahannya, agar pejabat yang baru dilantik selalu mengedepankan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi. Sebagaimana visi misi Pemerintah Kabuapaten untuk mewujutkan Dairi Unggul,” harap Sekda.

Oleh karena itu kepada pejabat baru bekerja lah dengan baik untuk melayani masyarakat Kabupaten Dairi. Dengan kerja baik dan memberi pelayanan yang baik terhadap masyarakat Dairi akan menjadi sehat, ujar Sekda.

Dalam kesempatan itu. Sekdakab Dairi Drs Leonardus Sihotang mengakui mendapat instruksi dari Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu untuk melakukan perbaikan pelayanan dan manajemen. Guna mengedepankan melayani masyarakat yang lebih baik.

Direktur RSU Sidikalang, dr.Sugito yang baru di angkat menduduki jabatannya, sudah sesuai dengan surat keputusan Bupati Dairi No.210/821/III/2020, tertanggal 30 Maret 2020.

Diselah selah pelantikan menyebutkan, dr.Sugtio yang statusnya baru bertugas sebagai PNS di Dairi, namun, dikehadirin dr.Sugito Panjaitan dianggap mampu dari pengalamannya pernah Direktur Rumah Sakit Dolok Sanggul dan Sekdinas Kesehatan Kab Humbahas, sebut sumber itu.

Pos terkait

banner 468x60