Bupati Ogan Ilir Kunjungi Rumah Warga Bagikan Sembako

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Guna meringankan beban penderitaan masyarakat yang terkena dampak dari penyebaran Corona Virus (Covid 19), Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada Warga yang layak menerimanya, di Desa Ulak Segelung Kecamatan lndralaya, Sungai Lebung Pemulutan Selatan

Selain itu, Ilyas Panji Alam juga membagikan beras di Desa Talang pangeran dan Ulak kembahang Pemulutan Barat, Simpang Pelabuhan Dalam Pemulutan serta di Tanjung Raja. Selanjutnya para kades yang bersangkutan membagikannya ke rumah warga yang membutuhkan.

Total beras sedekah ASN lnspektorat ini sebanyak 3 ton, yang dibagikan Kepada Warga dari 5 Kecamatan dalam Kabupaten Ogan Ilir, Jum’at (17/4/20).

Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan bentuk dari kepedulian Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, “Nanti warga hendaknya berdiam diri tinggal dirumah karena masih dalam ancaman bahaya covid 19, akan mendapat bantuan semua, camat dan kades tolong warga didata, warga jangan berkerumun mantab – mantab dirumah nanti sembakonya diantarkan kerumah,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan, hendaknya warga tetap menjaga kesehatan dengan cara selalu mencuci tangan dan lingkungan tetap bersih agar dapat terhindar dari bahaya covid 19, “Kepada para warga selalu menjaga kesehatan dengan pola hidul bersih dan sehat sehingga dapat beraktifitas seperti biasa , selamat bekerja dan beraktifitas,” katanya.

Pos terkait

banner 468x60