Kapolres Dairi Beri Bantuan Sembako Kepada Wartawan Dan Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Nuraisyah Tinambunan

Koran SINAR PAGI, Dairi,- Ditengah mewabah nya Virus Corona (Covid ) 19 saat ini Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, memberi parhatian untuk membantu mengurangi beban ekonomi para wartawan /wartawati dijajaran Polres Dairi.

Acara pemberian batuan sembako di dampingi Kasubag Humas Polrs Dairi IPTU Donny Saleh dan Para Kasat Polres Dairi.

Bantuan itu langsung diberikan Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, SIK kepada para Wartawan/ Wartawati di halaman Kantor Kasubag Humas Polres Dairi Polres Dairi Kamis (16/04/20).

Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, mengatakan pemberian bantuan sembako ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polres Dairi untuk meringankan beban rekan – rekan.

Kapolres mengatakan, bahwa rekan media dan juga masyarakat Kab.Dairi yang saat ini sedang mengalami musibah dari wabah Virus Corona.Ujar nya.

Oleh karena itu, kata Kapolres ahwa kegiatan ini sebagai wadah terjalinnya hubungan yang harmonis antara wartawan yang ada Kab. Dairi serta warga dengan Polres Dairi.

Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang kepada wartawan mengatakan, sangat berharap kepedulian semua pihak untuk saling berbagi di masa sulit saat ini melawan guna memutus mata rantai wabah Covid-19 dengan melakukan men jaga jarak dan hendak nya berdiam dirumah serta melarang berkumpul kumpul.

Dalam kegiatan pemberian bantuan ini adalah dalam rangka ke pedulian terhadap sesama warga yang tidak mampu akibat dampak pandemi Vovid 19,

Pemberian bantuan semako ini bukan hanya kepada para insan Press juga dilakukan kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukum polres Dairi Ujar Kapolres

Dalam kesempatan itu, para wartawan dari berbagai media cetak, TV dan Online mengucapkan terima kasih dan sudah terbantu atas keperdulian dari Kapolres Dairi.

Pos terkait

banner 468x60