Bupati Ogan Ilir, Kunjungi dan Bantu Korban Rumah Roboh

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Bupati Ogan Ilir, HM. Ilyas Panji Alam, ditengah wabah Virus Corona (Covid-19) menyempatkan diri bertemu dan memberikan bantuan langsung dengan 3 (tiga) kepala keluarga yang menjadi korban rumah roboh akibat hujan dan angin kencang, yaitu Basir dari Desa Teluk Kecapi, Peri dari Desa Rawa Jaya dan Abdul Rohman dari Desa Sukarami di Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (15/04/20).

Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam, menyampaikan turut prihatin kepada 3 kepala keluarga yang tertimpa musibah tersebut, melalui Dinas Sosial Pemkab.OI dan Baznas OI memberikan bantuan sembako dan uang tunai, Dia berharap, dengan bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban keluarga musibah rumah roboh. 

Selanjutnya, ditengah fase dampak virus Covid-19 atau yang lebih sering dikenal dengan Virus Corona, dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk mentati segala himbauan pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak, jaga kebersihan, selalu lakukan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, serta kalau ada masyarakat yang tiba-tiba sakit dan memiliki gejala Covid-19, segera laporkan ke Kepala Desa setempat.

“Nanti ada bidan desa yang langsung melihat kondisi pasien di Rumahnya”. Himbau Bupati OI.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati OI menyampaikan kabar gembira bagi warganya, dimana di Bulan Ramadhan 1441 H, Pemkab.Ogan Ilir akan membagikan bantuan kepada masyarakat berupa paket sembako.

“Insya Allah di Bulan Ramadhan nanti kita akan membagi-bagikan bahan pangan dalam bentuk sembako untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan di Kabupaten Ogan Ilir,” ujarnya.

Pos terkait

banner 468x60