IWO Purwakarta Besok Kembali Akan Bagikan Masker Secara Gratis

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Dede MR

Koran SINAR PAGI, Kab.Purwakarta,- Dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang mewajibkan warga menggunakan masker saat keluar rumah, guna mencegah penyebaran virus corona, Ikatan Wartawan Online PD Purwakarta bersama Satlantas Polres Purwakarta akan melakukan kegiatan pembagian masker secara gratis, Kegiatan ini akan di lakasanakan hari Rabu 15 April 2020 pukul 08.00 WIB. Di taman pembaharuan jalan baru

Ketua Ikatan Wartawan Online PD Purwakarta, Dadang Aripudin menuturkan, dalam kegiatan membagikan masker ini, Ikatan wartawan online Purwakarta mendukung kebijakan pemkab Purwakarta yang telah mewajibkan penerapan penggunan masker saat keluar rumah kepada masyarakat.

“Kegiatan ini juga mendukung program pemkab purwakarta ” Cobi Sauyunan”, yang artinya Covid bisa di payunan (dihadapi).” Kata Dadang, Selasa (14/04/20).

Dadang pun menghimbau kepada warga masyarakat untuk melakulan pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Dan dianjurkan lebih baik melakukan aktivitas di rumah agar pandemi virus corona cepat berlalu.

“Pola hidup bersih dan sehat, ikuti anjuran pemerintah salah satu upaya untuk segera meniadakan pandemi virus corona,” himbaunya.

Pos terkait

banner 468x60