Warga PGRI Cabang Cisaga Bagikan Bantuan Untuk 180 KK

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Sebagai bentuk kepedulian para Guru di Kecamatan Cisaga yang tergabung dalam Organisasi PGRI, Senin (13/04/20) membagikan sembako kepada 180 KK warga di Kecamatan Cisaga.

Pemberian bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Camat Cisaga Rusmiwati, Ketua Satgas dan dihadiri kepengurusan PGRI Kecamatan Cisaga serta perwakilan penerima bantuan.

Camat Cisaga, Rusmiwati saat di wawancara koransinarpagijuara.com mengatakan mengatakan, ini merupakan kegiatan Keluarga Besar PGRI tingkat Kecamatan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Cisaga yang terdiri dari 11 Desa.

Dia berharap kegiatan ini menjadi motivasi bagi para Dermawan, Pengusaha dan yang lainnya untuk membantu orang yang membutuhkan, Bantuan ini bukan untuk yang biasa yang mendapat santunan seperti PKH dan yang lainya.

Ketua Satgas Covid-19 Cisaga, Ujang Solihat mengatakan, kegiatan santunan PGRI Cisaga Peduli ini salah satu kegiatan keluarga besar PGRI upaya yang bisa diberikan oleh kami untuk warga masyarakat yang kurang beruntung, “Mudah-mudahan walaupun sedikit sedikit tapi kalau dijadikan satu ternyata bisa untuk beri bagi yang membutuhkan,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, lanjut Ujang, pihaknya berkordinasi dengan pihak Desa dan Kepala Dusun, sehingga dalam pembagian ini, diyakini akan tepat sasaran, “Bantuan ini bukan untuk yang biasa mendapat bantuan pemerintah seperti PKH dan yang lainnya,” tegasnya.

Disebutkan, kegiatan serupa akan dilaksanakan sampai tiga bulan kedepannya, “Pembagian ke 11 desa ini tiap bulannya akan kami gilir, bagi yang belum mendapatkan sekarang, mungkin bulan selanjutnya, sehingga semua yang berhak bisa mendapat bagian,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60