Kepala Desa Solear, Bagi – Bagi Masker Kepada Warganya

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Eman

Koran SINAR PAGI, Kab.Tangerang,- Kepala Desa Solear, Kec.Solear, Kab.Tangerang, Madromi yang biasa disapa Oming, membagikan masker kepada warga dan pengurus lingkungan, Senin (13/04/20), dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (covid – 19).

Tidak hanya bagi – bagi masker, dalam kesempatan tersebut juga sekaligus dilakukan penyemprotan cairan disinfektan pada fasilitas umum dan rumah warga.

Madromi mengatakan, hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 diwilayahnya, “Selain mensterilisasi wilayah dengan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh, kami juga membagikan masker kepada warga, sesuai himbauan pemerintah agar masyarakat menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah,” katanya.

Dia menghimbau warganya agar mematuhi arahan pemerintah untuk selalu menerpkan pola hidup bersih dan sehat, salah satunya memakai masker saat keluar rumah.

Oming juga berpesan agar warganya tetap waspada dengan menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, “Lebih baik diam diruma, jangan pergi kelaur kalau memang tidak mendesak, dengan begitu berarti masyarakat sudah membantu tugas pemerintah dalam memutus penyebaran virus corona ini,” katanya.

Pos terkait

banner 468x60