Tim gabungan TNI dan Polri Bubarkan Pemuda Yang Nongkrong Dipinggir Jalan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta A Y Saputa

Koran SINAR PAGI Kota Banjar,- Pada dini hari tadi Sabtu (11/04/20) Polsek Langensari Polres Banjar membubarkan puluhan anak muda yang berkumpul di Jalan Sentosa Kecamatan Langensari Kota Banjar

Pantauan bahwa banyak anak muda yang sedang nongkrong dengan cepat anggota Polsek Langensari dipimpin Kapolseknya AKP Sarbini dibantu anggota TNI langsung memberikan himbauan.

“Sebelum dibubarkan, anggota kami dilapangan terlebih dulu memberikan himbauan terkait Maklumat Pemerintah dan Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran virus corona Covid-19,” terang Kapolsek Langensari AKP Sarbini melalui Humas Polres Banjar Bripka Shandi.

Upaya tersebut, lanjutnya, sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid-19.

“Sudah kami sosialisasikan jauh-jauh hari, agar warga tidak mengadakan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa baik di tempat publik maupun di lingkungan sendiri,” ujarnya.

Hanya saja, masih ada masyarakat yang belum memahami “Oleh sebab itu kami akan terus berikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya Social dan fisical Distancing” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60