Satu Dari Dua Korban Hilang Tenggelam Terseret Ombak Pantai Palabuhanratu di Temukan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Hari kedua pencarian terhadap dua remaja asal bogor yang hilang terseret ombak di pantai Karangsari, Kel / Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi Jumat (10/04/20) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari di temukan tim Sar Gabungan.

Diungkapkan Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta melalui Kordinator Pos Sar Basarnas Sukabumi Faber Sinaga, sekitar pukul 08.30 WIB tim sar Gabungan menemukan satu jasad mayat di celah batu pemecah ombak dermaga dua Palabuhanratu.

“Untuk atas nama masih dalam identifikasi, pihak keluarga saat ini sedang dalam perjalanan menuju RSUD Palabuhanratu, mengingat dua korban yang kemarin terseret itu belum mempunyai KTP, jadi kita sulit untuk memastikan atas nama siapa,” ungkapnya, Sabtu (11/04/20) 

Adapun untuk ciri ciri jasad yang dintemukan, lanjut Faber tindak mengenakan pakaian hanya celana panjang berwana biru, seperti pakaian anak sekolah menengah pertama (SMP), dengan kondisi saat di temukan wajah agak rusak di duga akibat benturan dengan batu.

“Jasad mayat yang di temukan sekitar 500 meter dari lokasi kejadian dua wisatawan yang hilang terseret ombak,” jelasnya.

Masih kata Faber tim sar gabungan langsung mengevakuasi jasad mayat di duga korban tersebut ke RSUD Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi serta menunggu pihak keluarga untuk memastikan identitasnya.

“Saat ini sambil menunggu pihak keluarga tim kembali melakukan pencarian kembali, pola pencarian kita lakukan di sekitar korban di ketemukan tadi,” tandasnya.

Pos terkait

banner 468x60