Pembagian Paket Sembako Oleh Jajaran Kodim 4040/ME, Disambut Baik Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI,Kab.Muara Enim,- Bagi – bagi sembako gratis yang dilakukan jajaran Kodim 4040/Muara Enim beserta personil Koramil 4040-8/Lubai di Kecamatan Lubai ditengah serangan wabah virus corona dirasakan sangat berarti bagi masyarakat.

Pasalnya, akibat wabah corona yang melanda 200 lebih negara diberbagai penjuru dunia ini, nyaris mematikan berbagai sisi kehidupan manusia, terutama di bidang ekonomi, terlebih lagi bagi masyarakat kecil yang mengandalkan penghasilan harian.

Tak sedikit warga penerima bantuan paket sembako dari personil TNI yang mengaku sangat berterima kasih dan bersyukur, ternyata masih ada pihak – pihak yang peduli terhadap kondisi mereka yang tengah terpuruk, bahkan ada warga yang tak kuasa menahan rasa haru.

Salah seorang warga Desa Beringin berusia 48 tahun yang tidak mau disebutkan namanya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 4040-8/Lubai yang telah peduli kepada masyarakat, selain dengan memberikan edukasi tentang Covid-19 tapi juga memberikan bantuan paket sembako gratis.

“Bantuan ini benar – benar terasa langsung maanfaatnya, ditengah kondisi sekarang yang susah untuk mecari penghasilan, sekali lagi terima kasih banyak semoga TNI selalu jaya,” tutupnya.

Pos terkait

banner 468x60