Dua Remaja Asal Bogor Hilang Terseret Ombak di Pantai Palabuhanratu

  • Whatsapp
banner 468x60

Koran SINAR PAGI, Kab Sukabumi,- Sat Polair Polres Sukabumi, Jawa Barat, melakukan pencarian dua remaja asal Bogor yang hanyut di laut Pantai Karangsari, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Jumat (10/04/20).

Kasat Polair Polres Sukabumi AKP Tri Andri Affandi mengatakan, sejak mendapatkan kabar hilang nya dua remaja tersebut, pihaknya langsung melakukan pencarian dengan menyisir pantai di sekitar TKP dan melakukan penyisiran menggunakan Kapal Patroli Polisi C2.

“Sat Polair langsung lakukan pencarian di darat dan di laut menggunakan kapal patroli polisi C2, dan di darat ada BPBD, Sarda dan tim lain,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, kedua remaja asal Bogor bernama Parel (13 tahun) dan Roby (16 tahun) datang bersama 14 orang temannya dari Bogor. Sekitar pukul 02.00 WIB, Jumat (10/04/20) dini hari, kedua korban diketahui datang dari Bogor dan sempat beristirahat di Masjid.

“Dari situ mereka menuju Pantai Karang Sari beristirahat di pantai, sekitar pukul 03.00 WIB, kedua korban mandi di pantai Karang Sari.

Teman – temannya berusaha untuk mengingatkan untuk tidak mandi karena masih malam namun tidak diindahakan, sekitar lima menit kemudian korban terbawa arus ke tengah dan tenggelam.

“Hingga saat ini pencarian terhadap korban masih belum membuahkan hasil, dan akan dilanjutkan besok pagi,” ungkapnya.

Pos terkait

banner 468x60