Tim Gugus Tugas Siaga Covid 19 Desa Menanti Serahkan Bantuan Sembako Bagi ODP

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI,Kab.Muara Enim,- Tim Gugus Tugas Covid 19 Desa Menanti menyerahkan sembako kepada masyarakat yang berstatus ODP dan sudah menjalani isolasi selama 14 hari.

“Bagi ODP melanggar proses dalam menjalani isolasi mandiri yakni berdiam diri di rumah dan tidak boleh berintraksi dengan orang, baik itu dalam keluarga sendiri apalagi dengan masyarakay lainnya, maka tidak akan mendapatkan bantuan dari tim Gugus Tugas Covid 19 Desa Menanti,” kata Ketua Gugus Tugas Covid 19 Desa Menanti, Adi Marison.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua TP PKK Desa Menanti, Mega Ria, Bidan Desa dan Bendahara Desa Menanti, Huzaipa.

Adapun isi bantuan paket sembako tersebut antara lain, Beras 5 Kg, Telur 1 Kg, Minyak Goreng 1 Kg, Gula Pasir 1 Kg dan Mie Instan 1 Dus.

Penyerahan dilakukan di Posko Siaga Desa Menanti, dengan disaksikan oleh Ketua Tim Gugus Tugas Covid 19 Sekaligus Kepala Desa Menanti, Adi Marison.

Dalam arahanya, Kepala Desa Menanti mengatakan harapannya, agar warga yang masih menjalani isolasi bisa menjalaninya dengan baik, selain supaya cepat sembuh, juga tidak menularkan virus pada warga lainnya.

Sementara Ketua TP PKK Desa Menanti, Mega Ria mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah desa terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid 19 di desanya.

Dia berharap dengan menjalani isolasi dan pencegahan penyebaran virus corona dengan sungguh – sungguh, wabah Covid 19 ini akan cepat berlalu.

(21)