Ketua DPC dan Anggota Maluku Satu Rasa (M1R), Salam Sarane (SS) Sejabodetabek dan Cianjur Merayakan Hut ke Dua di Kantor Sekertariat DPP

Pewarta : Anis M, SE.

Koran SINAR PAGI, Depok,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke Dua Maluku Satu Rasa,(M1R) Salam Sarane,(SS) jatuh pada tanggal 6 April, dengan seluruh KWSB dan anggota yang ada di Sejabodetabek dan Cianjur,menggelar acara syukuran bersama di Kantor DPP M1R,SS, Jalan Letjen Suprapto no 160 Blok C-D Kelurahan Cempaka baru, Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat.

Acara di gelar di ruangan Pertemuan kantor DPP. Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta pembacaan doa oleh Ustad Drajat, asli anak Betawi yang tinggal dekat satu RT dengan kantor DPP M1R, SS.

Pada acara tersebut Ketum Bung H Dedy Pelu menyerahkan SK kepada tiga DPC yang hadir saat itu,
yaitu : DPC Kabupaten Bogor, DPC
Tangerang Raya dan DPC Cianjur.
Disaksikan langsung oleh para Pendiri dan Penasehat yang hadir.

Keberadaan Maluku Satu Rasa,(M1R) SS sendiri merupakan Ormas yang sebentar akan menciptakan Pemuda dan pemudi dengan semangat juang yang tinggi, saling menjaga toleransi beragama yang sudah diajarkan dari para Leluhur Kita degan adanya Pela dan Gandong sampai saat ini. “Berjiwa Nasional, tekun, berani dan relijius, siap berkopetensi di tengah ketatnya persaingan dalam perkembangan dunia saat ini,” ujar Ketum.

Ditambahkan Ketua Bidang OKK Defry J. Saija, dengan Perayaan Ulang Tahun ke dua M1R, SS yang dipimpin oleh Bung H. Dedy Pelu. “disinilah momen kami orang basudar menunjukan tali Silaturahmi Ade deng Kaka Pela dan Gandong untuk selalu menjunjung tinggi NKRI dan tetap di bawah NKRI,” tambah Jefri

Masih kata Jefrib, “Agar dengan berbagai macam program ke depan lebih maju dan sukses untuk Maluku Satu Rasa, SS.

(105)