Bupati Garut Puas Kondisi Pasien Positif Covid-19 Semakin Membaik

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Di sela-sela meninjau pelaksanaan Rehabilitasi Pembangunan Gedung Puspa RSUD dr. Slamet Garut, Rabu (08/04/20), Bupati Garut, Rudy Gunawan menyempatkan diri mengecek ke Ruangan Isolasi Covid-19 dan berkomunikasi dengan dokter piket, seorang Dokter Spesialis Penyakit Dalam,dr.Melly Ismelia, Sp.PD, menanyakan kondisi pasien positif Covid-19.

“Bagaimana kabarnya pasien tersebut lalu kondisinya ?,” tanya Bupati Rudy kapada dr.Melly. “Selama dalam proses perawatan kondisinya berangsur membaik pa…., menunjukan progres kemajuan yang bagus,” jawabnya.

Bupati Garut yang didampingi Direktur RSUD dr. Slame Garut, dr.Husodo Dewo Adi, dan direksi lainnya, berpesan kepada semua petugas piket di Ruang Isolasi Covid-19 untuk sentiasa selalu menjaga kesehatan.

Kedatangan Bupati Garut ke Gedung Puspa RSUD dr. Slamet Garut, tiada lain untuk mengecek progess pembangunan yang belakangan kondisinya tidak layak untuk sekelas Gedung Puspa. RSUD dr Slamet Garut memang telah menyiapkan satu ruang isolasi di Gedung Puspa untuk penanganan virus corona.

Bupati langsung melihat pengerjaan sambil berdialog dengan salah seorang pekerja yang tangah asyik bekerja. “Ini harus beres minggu ini ya Kang!,” kata bupati. Pekerja menjawab,“Ini Pa Insyalloh beres minggu-minggu ini” ujar Ade, salah seorang pekerja.

Selanjutnya,Bupati Rudy, melihat beberapa ruangan di lantai satu yang sedang dalam pengerjaan, diantaranya, beberapa plafon atas yang sudah d terbuka, sedang dicheck jalur saluran air yang sempat terjadi kebocoran.

(0)