Pemdes.Jiwa Baru Himbau Warganya Untuk Menggunakan Masker Saat Keluar Rumah

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Pemerintah Desa Jiwa Baru, Kecamatan Lubai terus berupaya mencegah penyeraban Virus Corona dengan melakukan himbauan kepada warganya agar menggunakan masker baik saat bepergian keluar rumah, maupun saat beraktivitas diwilayahnya.

Kepala Desa Jiwa Baru, Panji Lesmana meminta agar seluruh warga, untuk tetap mengikuti semua kebijakan yang telah diberikan pemerintah, agar terhindar dari Virus Covid-19, salah satunya tentang penggunaan masker.

“Jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, kalaupun harus keluar rumah, gunakanlah masker dan terapkan menerapkan jaga jarak (Physical Distancing), antar orang perorang sekitar 1 meter,” himbaunya.

Dikatakan, saat ini pemerintah sudah berusaha melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19, tentunya kebijakan-kebijakan pemerintah harus selalu dipatuhi, karena itu adalah yang terbaik.

“Kami juga sebagai kepala desa beserta BPD perangkat desa, pemuda desa bidan desa akan terus melaksanakan himbauan kepada seluruh warga. Sehingga dapat mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) tersebut.

Dikatakan juga pihaknya selalu mengajak seluruh warga untuk bersama-sama melawan Virus Covid-19. Karena lanjutnya, ini adalah tugas kita semua, jadi jangan abaikan semua kebijakan dari pemerintah.

Pos terkait

banner 468x60