Musisi Garut Rilis Lagu Tentang Dampak Virus Corona

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Ditengah mewabahnya Covid-19 masyarakat di anjurkan untuk melakukan sosial distancing untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus tersebut. Tak hanya itu masyarakat harus tetap berada di dalam rumah.

Banyak persoalan yang terjadi karena adanya virus tersebut, hingga beban-beban di masyarakat yang saat ini tengah dirasakan masyarakat. Ditengah wabah tersebut, Haekal Munawar, Musisi Garut membuat sebuah lagu yang berjudul “Lengang “.

“Lagu ini menceritakan tentang kita yang harus berada di dalam rumah, dan tenaga medis serta aparat yang berjuang untuk membasmi Corona, tapi masih banyak masyarakat yang bandel tak sadar akan bahayanya virus ini,” ucap Haekal, Senin (06/04/20).

Menurutnya, kita bisa memutus mata rantai pandemi Corona minimal dari diri kita masing-masing. Dalam videonya juga ada kritikan gara-gara adanya pandemi Corona, kita tidak bisa main, tugas yang numpuk dan susah dalam hal ekonomi.

“Saya Berharap Pandemi Ini Cepat Berakhir. Buat Kawan-Kawan Semuanya, Tetap Jaga Kesehatan, Jangan Dulu Keluyuran Kalo gak Perlu-perlu Amat. Kita Bantu Para Pejuang Medis, Pemerintah Dan Aparat Supaya Semua Ini Cepat Pulih,” pungkasnya.

(167)