Kasat Lantas Polres Dairi Gelar Sosialisai Melalui Radio

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI, Dairi,- Kasat Lantas Polres Dairi AKP Pol P.Goltum gelar sosialisasi Ops Toba, 2020, dalam rangka keselamatan dan tertib berlalu lintas melalui Radio Publik Dairi, 101,6 FM, Selasa (07/04/20).

Disebutkan sosialisasi yang dilakukan Kasat Lantas Dairi AKP Pol P.Gultom, SH supaya masyarakat yang berkenderaan bermotor mematuhi peraturan berlalu lintas dijalan raya agar selalu menjaga keselamatan baik itu diri sendiri maupun orang lain.

Selain mensosialisasikan Ops Keselamatan Toba 2020, sat lantas Polres Dairi juga mensosialisasikan tentang Pencegahan Virus Corona (Covid-19).

Kasat lantas Polres Dairi AKP P. Gultom, SH mengingatkan kepada masyarakat supaya jangan sepele degan Virus Corona (Covid 19) yang sedang mewabah pada saat ini. Apa yang dianjurkan pemerintah supaya dipatuhi rajin mencuci tangan, jaga jarak dan hindari keramaian.

Masyarskat diharapkan. menggunakan masker untuk menutup Mulut dan juga jangan lupa memakai sarung tangan.

Lebih baik berdiam diri dirmah jika tidak ada kegiatan yang sangat penting.

Untuk saat ini diharapkan untuk Tidak Mudik kekampung halaman masing masing demi pencegahan penyebaran Virus Corona ini, ujar Kasat lantas.

Kasat Lanatas lebih lanjut mengajak masyarakat, marilah kita senantiasa selalu berdoa dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar kita selalu diberikan kesehatan dan dijauhi dari Virus Corona ini. Oleh karena itu, ayok kita bersatu melawan virus corona (Covid 19).

Sosialissi ops toba 2020 yang dilakukan Kasat Lantas Polres Dairi AKP Pol P.Gultom,SH didampingi, Kanit Dikyasa, Kanit Laka, dan Pers Lantas.

Dengan adanya sosialisasi ops Toba 2020 masyarakat dapat lebih memahami arti penting keselamatan, dan juga menjaga kesehatan dalam rangka pencegahan virrus corona Covid 19 yang pada saat ini sedang mewabah. Ujar Kasat Lantas.

Pos terkait

banner 468x60