Babinsa Koramil Cikande Himbau Warga Agar Gunakan Masker Saat Bepergian

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Nurjamin/Eman

Koran SINAR PAGI, Kab.Serang,- Sebagai upaya mencegah penyeraban Virus Corona (Covid-19), setelah mendapat perintah dari Danramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang, Kapten Inf Sudarsono, menghimbau warga agar menggunakan masker saat bepergian keluar rumah.

Menindaklanjuti hal tersebut, Babinsa Koramil 0219/Cikande, Serda Andin Rahmat H, langsung datang kepada masyarakat untuk melaksanakan himbauan, agar menggalakan penggunaan masker di Kampung Paya Desa Ketos Kecamatan Kibin, Kabupeten Serang Banten, Selasa (07/04/20).

Serda Andin Rahmat H meminta agar seluruh warga, untuk tetap mengikuti semua kebijakan yang telah diberikan pemerintah, agar terhindar dari Virus Covid-19, terutama tentang penggunaan masker.

“Jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, kalaupun harus keluar rumah, gunakanlah masker dan terapkan menerapkan jaga jarak (Physical Distancing), antar orang perorang sekitar 1 meter,” himbaunya.

Dikatakan, saat ini pemerintah sudah berusaha melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19, tentunya kebijakan-kebijakan pemerintah harus selalu dipatuhi, karena itu adalah yang terbaik.

“Kami juga sebagai Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, akan terus melaksanakan himbauan kepada seluruh warga. Sehingga dapat mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) tersebut,” ungkap Serda Andin.

Sementara itu, Danramil 0219/Cikande saat dikonfirmasi, mengajak seluruh warga untuk bersama-sama melawan Virus Covid-19. Karena lanjutnya, ini adalah tugas kita semua, jadi jangan abaikan semua kebijakan dari pemerintah.

“Sesuai dengan petunjuk langsung Dari Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Mudjiharto, seluruh anggota Koramil melaksanakan himbauan tentang penggunaan masker, diseluruh wilayah Koramil. Saat ini penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19), mulai dari himbauan kepada seluruh warga dan penyemprotan Disinfektan, akan terus dilaksanakan. Guna membantu Pemerintah Daerah dan aparat kepolisian,” katanya.

Pos terkait

banner 468x60